[REVIEW] Wardah Matte Lipstick

Hai semuanya!

Hari ini aku akan memberikan review dari Wardah Matte Lipstick. Ini pertama kalinya aku mencoba produk lipstik Wardah. Sebelumnya, aku biasa menggunakan lipstik dari Maybelline dan Oriflame. Aku jadi tertarik untuk mencoba lipstik ini karena ada beberapa teman yang menyarankan.

Langsung saja kita lihat review nya :D

 

ingredients

 Kemasan nya berwarna silver bertuliskan Wardah dan sangat simpel, ngga begitu banyak hiasan. Aku rasa bentuk kemasan seperti ini lebih disukai oleh wanita yang lebih tua. Kalau untuk remaja.... Yah, bisa kamu simpulkan sendiri ehehe.

Aku memilih shade No.05 Peach karena aku ingin supaya hasilnya terlihat natural untuk dipakai sehari-hari.


Disini terlihat ada hint warna oranye. Tapi setelah dipakai di bibir, ngga begitu kelihatan oranye nya.

Berikut swatch nya.



Kalau kita perhatikan lagi, lipstik ini ngga sepenuhnya matte. Masih terlihat agak glossy kan? Bibirku terasa agak kering setelah memakainya. Mungkin inilah kenapa dinamakan "matte". Jadi, sebaiknya kamu menggunakan lip balm dulu sebelum lipstik ini.Tapi aku suka hasil akhirnya. Bibirku terlihat lebih segar :D

Ini setelah aku tambahkan Oriflame Giordani Gold Pearl Lip Gloss warna Soft Burgundy.


Staying power nya biasa saja. Kurang lebih 3-4 jam. Bisa lebih lama lagi kalau kamu tidak makan/minum sih haha. Biasanya aku oles lipstik nya lagi kalau sudah terlihat agak pudar. Lipstik ini juga mudah dihapus dengan remover.

Untuk harganya, cukup terjangkau kok, hanya IDR 31.000 dan bisa kamu dapatkan di toko make up terdekat maupun di department store.



Bagaimana menurut kamu?
Tertarik untuk mencobanya?







Thanks for reading! ヽ(○´∀`)ノ♪

Share this:

, , , , ,

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar. Kritik maupun saran juga boleh :D

© DEAR ★ UTOPIA. Powered by Blogger.